Jawaban dari "Jabarkan perbedaan mendasar antara PNG-8 dengan PNG-24​"



Apa teman-teman banyak dikasih PR oleh guru? Tetapi anda tidak bisa menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk mengerjakan PR tsb, termasuk dengan belajar kelompok, selain itu mencari jawaban di situs online dapat menjadi cara pilihan saat ini.

Kami punya 1 jawaban dari Jabarkan perbedaan mendasar antara PNG-8 dengan PNG-24​. OK langsung saja baca cara mengerjakan lebih lanjut di bawah ini:

Jabarkan Perbedaan Mendasar Antara PNG-8 Dengan PNG-24​

Jawaban: #1:

PNG-8 memiliki kesamaan sifat seperti GIF, yaitu mendukung hanya 256 warna (indexed color) serta mendukung transparansi 1-bit. Namun terkadang format PNG-8 ini memiliki ukuran file yang lebih kecil dibandingkan dengan GIF.

Kemudian PNG-24, format ini memiliki kesamaan dengan JPEG yaitu mendukung pewarnaan hingga 24-bit (true color) dimana memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna. Perbedaan dengan JPEG adalah PNG menggunakan kompresi loosless, artinya gambar yang dihasilkan memiliki kualitas yang luarbiasa namun ukuran file yang lebih besar dibanding JPEG.

PSV football club - Soccer Wiki for the fans, by the fans

Malen donyell psv club. Psv football club

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "Jabarkan perbedaan mendasar antara PNG-8 dengan PNG-24​" kan? Diharapkan informasi di atas dapat membantu penyelesaian pertanyaan anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama