Jawaban dari "Tas saya berwarna biru, tas itu saya pakai setiap pergi sekolah, tas itu adalah pemberian dari ibu s..."



Apa sobat sering diberi pertanyaan sama guru? Tetapi anda tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk menyelesaikan PR tsb, termasuk dengan bertanya pada saudara, selain itu menemukan kunci jawaban di situs online dapat menjadi cara jitu saat ini.

Website ini ada 1 jawaban atas Tas saya berwarna biru, tas itu saya pakai setiap pergi sekolah, tas itu adalah pemberian dari ibu s.... Silakan pelajari cara mengerjakan selengkapnya disini:

Tas Saya Berwarna Biru, Tas Itu Saya Pakai Setiap Pergi Sekolah, Tas Itu Adalah Pemberian Dari Ibu Saya, Tas Itu Berisi Buku- Buku Sekolah Dan Catatan-catatan, Dan Tas Saya Sudah Tidak Terlalu Bagus. Terjemahkan Dalam Bahasa Inggris

Jawaban: #1: my bag is blue, I wear it every time I go to school, it is a gift from my mother, it contains school books and notes, and my bag is not too good May Sparkle Sparkling Island Zwarte Croco Crossbody Tas En Goudkleurige

Giftset croco goudkleurige. May sparkle sparkling island zwarte croco crossbody tas en goudkleurige

Gimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "Tas saya berwarna biru, tas itu saya pakai setiap pergi sekolah, tas itu adalah pemberian dari ibu s..." kan? Semoga solusi di atas dapat mempercepat pengerjaan tugas anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama