Jawaban dari "Sebutkan nama band band 80an dari luar negeri"



Apa anda suka diberi soal oleh guru? Tetapi teman-teman tidak dapat menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak metoda untuk mengerjakan PR tsb, termasuk dengan cara bertanya pada saudara, disamping itu menemukan jawaban di google bisa jadi cara jitu sekarang ini.

Website ini mempunyai 2 cara menjawab mengenai Sebutkan nama band band 80an dari luar negeri. OK langsung saja pelajari cara menyelesaikan selanjutnya di bawah ini:

Sebutkan Nama Band Band 80an Dari Luar Negeri

Jawaban: #1:

Jawaban:

U2, The Smiths, Guns' n Roses

Itu saja yang saya tahu. semoga membantu

Jawaban: #2:

Jawaban:

1. Skid Row

Band ini terbentuk di New Jersey Amerika Serikat tahun 1986. Mereka merilis album pertama yang judulnya sama dengan nama Band mereka , yaitu "Skid Row". Karir Band ini di bantu juga oleh Band senior mereka, yaitu Bon Jovi. Soalnya Gitarisnya yang bernama Dave Sabo merupakan temanya Bon Jovi. Mereka sempet bergonta ganti personel juga. Dan pormasi terakhir Band mereka diantaranya

ZP Theart (vokal utama), Dave "The Snake" Sabo (gitar, vokal pendukung), Rachel Bolan (bass), Scotti Hill (gitar) Rob Hammersmith (drum).

2. Motley Crue

Motley Crue dibentuk tahun 1980 di LA California. Personelnya pernah kecanduan alkohol dan obat-obatan, sampe dapet julukan Band Liar. Album terbarunya di rilis tahun 2008 judulnya Saint of Los Angeles. Terakhir mereka mengeluarkan singel yang judulnya White Trash Circus. Sampai saat ini Motley Crue memiliki 18 album dan 26 singel.

personelnya yaitu Vince Neil (vocals), Mick Mars (guitar), Nikki Sixx (bass), Tommy Lee (drums) Jose Nava (Head Honcho).

3. Black Sabbath

Black Sabbath merupakan salah satu pendiri aliran musik Heavy Metal. Band ini sering banget bergonta-ganti personil, sampe suatu waktu cuma Lomi sang gitaris yang tersisa di formasi awal. Kabarnya saat ini band mereka lagi vakum. dan para personil nya sibuk bersolo karir.

Formasi personel terakhir diantaranya Tony Lommi (gitar, suling, keyboards) Ozzy Osbourne (vokal, harmonika), Geezer Butler (bass), Bill Ward (drums).

4. Kiss

Sebenernya Band ini masuk ke aliran Rock. terbentuk bulan Januari 1973, di New York Amerika. Band ini punya ciri khas yaitu pake make up di setiap penampilanya. Kiss juga mengalami beberapa perubahan lineup sampai Stanley dan Simmons jadi anggota asli yang tersisa. Formasi asli dan paling terkenal yaitu Stanley (vokal dan gitar ritme), Simmons ( bass), Frehley (gitar), dan Criss (drum). Mereka sempat lepas dari make up tahun 1983 sampe 1996. Kemudian balik lagi ke ciri khas mereka dengan Make Up dan kostum Rock nya.

Band ini masih aktif sampe sekarang dan sering tur kemana2

5. Metallica

Band ini terbentuk tahun 1881. Nama Metallica merupakan gabungan antara Metal dan Vodca. Nama Bandnya mulai terkenal setelah merilis album Ride the Lighting walaupun waktu itu albumnya belum disertai video clip .

Band ini pernah mengalami tragedi saat perjalana tur tahun 1986, Bus yang di naiki mengalami kecelakaan. sampe Cliff sang bassis meninggal dunia . Mendiang dikenang dalam lagu "In My Darknest Hour". (jadi inget so far away nya The Rev a7x )

Video clip pertama band ini di buat dalam lagu yang judulnya "One". Band ini juga masih aktif sampe sekarang

Anggota sekarang

Anggotanya James Hetfield (vokal), Kirk Hammett (gitar utama), Robert Trujillo (bass), Lars Ulrich (drum)

6. Cinderella

Band ini di bentuk tahun 1983 di Philadelphia, Amerika. Kesuksesan Band ini juga di bantu sama Bon Jovi. Sang Vokalis sempat kehilangan suaranya gara-gara mengalami gangguan pita suara. Setelah di operasi, Cinderella merilis album yang judulnya Still Climbing tahun 1994 dan itu jadi album terakhir mereka. .

Terakhir tahun 2017 ane denger Band nya sudah bubar, dan sang vocalis memilih untuk bersolo karir. Selama berkarir Cinderella hanya merilis sampe empat album aja.

formasi terakhir nya yaitu Tom Keifer (vokal), Eric Brittingham (gitar bass), Jeff LaBar (gitar utama), dan Fred Coury (drum).

7. Helloween

dibentuk tahun 1984 di Hamburg , Jerman Utara. Band ini juga sudah berkali-kali ganti personil.

Helloween aktif sampe sekarang. Lagu yang cukup terkenal dari band ini yaitu "forever and one".

Helloween juga memiliki kurang lebih 24 album.

Formasi terakhir Band ini yaitu Andi Deris (Vocals), Michael Weikath (Guitar), Sascha Gerstner (Guitar), Markus Grosskopf (Bass), Daniel Löble (Drums).

Zwarte' - discography, line-up, biography, interviews, photos

Zwarte band

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikannya kan? Diharapkan solusi di atas bisa membantu pengerjaan peer teman-teman.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama