Jawaban dari "apa yang di maksud clip art? sebutkan 3 kategori clip art​"



Apakah teman-teman seringkali dikasih PR oleh guru? Tapi anda kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk menyelesaikan pertanyaan tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada saudara, selain itu mencari kunci jawaban di situs online dapat jadi cara jitu sekarang ini.

Kami mempunyai 2 cara menjawab mengenai apa yang di maksud clip art? sebutkan 3 kategori clip art​. OK langsung saja lihat cara menyelesaikan selengkapnya di bawah:

Apa Yang Di Maksud Clip Art? Sebutkan 3 Kategori Clip Art​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Clip art adalah fitur dalam Microsoft Word yang memampukan pengguna untuk menambahkan unsur gambar dua dimensi ke dalam dokumen kerja.

1. my collections

2. office collections

web collections

Jawaban: #2:

Jawaban:

CLIP ART, dalam seni grafis, adalah gambar pra-dibuat digunakan untuk menggambarkan media apa pun.

Penjelasan:

Saat ini, clip art digunakan secara luas. Clip art hadir dalam berbagai bentuk, baik elektronik maupun cetak. Namun, sebagian besar clip art saat ini dibuat, didistribusikan, dan digunakan dalam bentuk elektronik. Sejak awal, clip art telah berkembang untuk mencakup berbagai konten, format file, gaya ilustrasi, dan batasan lisensi. Clip art umumnya terdiri secara eksklusif dari ilustrasi (dibuat dengan tangan atau oleh perangkat lunak komputer), dan tidak termasuk fotografi stok.

Download High Quality baptism clipart catholic Transparent PNG Images

Download high quality baptism clipart catholic transparent png images

Nah itulah informasi tentang pekerjaan rumah di atas yang dapat kami ulas, semoga membantu!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama