Jawaban dari "contoh humor buatan sendiri"



Apa anda sering dikasih pertanyaan oleh guru? Tetapi kamu bingung untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan belajar kelompok, disamping itu mencari kunci jawaban di website bisa jadi trik jitu saat ini.

Situs ini mempunyai 1 cara menyelesaikan mengenai contoh humor buatan sendiri. Monggo pelajari jawaban selengkapnya di bawah ini:

Contoh Humor Buatan Sendiri

Jawaban: #1: ada 3 orang preman yang ingin tobat berkonsultasi kepada seorang ustadz. Ustadz tersebut mengatakan bahwa ketika sholat tidak boleh berbicara. Kemudian pada saat sholat berjamaah, ustadz tersebut digigit oleh nyamuk dan menepok nyamuk tersebut lalu menggaruk sambil berkata "aduh gatel". Preman 1 berkata : " ih kata ustadz gak boleh ngomong waktu sholat". Preman 2 menjawab : "iya ya. masa cuma digigit nyamuk dia ngomong, kan harus khusyuk" . Preman 3 tiba-tiba menjawab : "mendingan gua dong daritadi gak ngomong" (masih sholat) .
The Twisted Paintings of Jeff Soto - Mayhem & MuseMayhem & Muse

The twisted paintings of jeff soto. Humor dark cat monster character soto jeff paintings twisted macabre levine jonathan paleta fan earth mayhemandmuse

Gimana? Sudah dapat jawabannya kan? Diharapkan solusi tadi bisa mempercepat penyelesaian peer anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama