Jawaban dari "apa arti "I was playing bike and fell off the bike and there was my brother helping me" I was playin..."



Bila sobat lagi berusaha mendapatkan cara menjawab mengenai pertanyaan apa arti "I was playing bike and fell off the bike and there was my brother helping me" I was playin..., maka kamu telah ada di web yang benar.

Kami mempunyai 2 cara menjawab dari apa arti "I was playing bike and fell off the bike and there was my brother helping me" I was playin.... Monggo baca cara mengerjakan selengkapnya di bawah:

Apa Arti "I Was Playing Bike And Fell Off The Bike And There Was My Brother Helping Me" I Was Playing Bike And Fell Off The Bike And There Was My Brother Helping Me" Pliss Tolong ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Aku bermain sepeda dan jatuh dari sepeda dan ada saudara laki-laki saya membantu saya.

Jawaban: #2:

Artinya:

Saya tadi sedang bermain sepeda dan jatuh dari sepeda lalu tadi disana ada kakak saya yang menolong saya

Penjelasan:

Karena disana terdapat "was playing" yang merupakan tense past continuous, yaitu hal yang sudah terjadi di masa lampau, saya menggunakan "tadi" untuk mengartikan teks yang memiliki tense past continuous (was + verb ing)

Tadej Pogačar's Colnago Bike Size 2020 - DMCX Bicycles

Tadej pogačar's colnago bike size 2020

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama