Jawaban dari "If a cyclist in the Tour de France traveled southwest a distance of 12,250 meters in one hour, what..."



Apa teman-teman termasuk orang yang menggunakan strategi belajar dengan mendapatkan jawabannya di google? Jika iya, maka kamu banyak temannya.

Berdasarkan penelitian bahwa cara belajar dengan cara menemukan cara menyelesaikannya bisa meningkatkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Kami ada 1 cara menjawab mengenai If a cyclist in the Tour de France traveled southwest a distance of 12,250 meters in one hour, what.... OK langsung saja pelajari cara menjawab lebih lanjut disini:

If A Cyclist In The Tour De France Traveled Southwest A Distance Of 12,250 Meters In One Hour, What Would The Velocity Of The Cyclist Be?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Kita tahu bahwa kecepatan diartikan sebagai laju jarak yang ditempuh per satuan waktu, jarak / waktu, serta memiliki kecepatan dan arah. Di sini, kita diberi tahu bahwa dalam waktu satu jam, pengendara sepeda menempuh jarak 12.250 meter. Jadi, kami tahu bahwa:

t = 1 jam

d = 12.250 m

Kita juga tahu bahwa ada 60 detik dalam satu menit dan 60 menit dalam satu jam, dan kita mungkin menginginkan kecepatan dalam satuan meter per detik, m / s. Jadi, mari gunakan persamaan yang relevan dan masukkan angka dan konversi unit kita:

v = d / t

= 12.250 m * 1 jam * 1 menit

1 jam 60 menit 60 detik

= 3.403 m / s barat daya

Jika Anda perlu melaporkan arah dalam satuan derajat atau radian, buat timur 0 ° atau 0 radian, dan putar 45 ° atau π / 4 radian 5 kali berlawanan arah jarum jam untuk mendapatkan 225 ° atau 5π / 4 radian.

Tour de France stage 20: Pogačar snatches Tour de France GC victory in

Tour de france stage 20: pogačar snatches tour de france gc victory in

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama