Jawaban dari "Read the questions with modal verbs. Which three questions have a similar meaning? What do they mean..."



Apakah kamu salahsatu orang yang menggunakan strategi belajar dengan mencari cara menyelesaikannya di website? Jika iya, maka anda banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan cara menemukan cara menjawabnya dapat meningkatkan hasil pada mata pelajaran.

Tempat ini mempunyai 2 cara menyelesaikan dari Read the questions with modal verbs. Which three questions have a similar meaning? What do they mean.... Monggo pelajari cara mengerjakan selanjutnya di bawah ini:

Read The Questions With Modal Verbs. Which Three Questions Have A Similar Meaning? What Do They Mean?
1. Shall I Check Your Bike?
2. Should I Check Your Bike?
3. May I Check Your Bike?
4. Can I Check Your Bike? Could I Check Your Bike?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

haruskah aku memeriksa sepedamu?

haruskah saya memeriksa sepeda anda ? dari

bolehkah saya memeriksa sepeda Anda?

bisakah saya memeriksa Anda? bolehkah aku memeriksa sepedamu?

Jawaban: #2:

theee questions that have a similar meaning is "May i...", "Can i...", Could i..."

The meaning of "May i...", "Can i...", Could i..." is

"bisakah saya..." or "bolehkah saya..." in Indonesian. they're all the modal for make requests and give permission. the differences is just "May i..." is more informal than "Can i...". also "Could i..." is the past version of can.

Tadej Pogačar's Colnago Bike Size 2020 - DMCX Bicycles

Tadej pogačar's colnago bike size 2020

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama