Jawaban dari "tolong buatkan A. Latar Belakang .......... B. Tujuan Study Tour ....... C. Manfaat Study Tour ......."



Bila sobat sedang berusaha melihat cara menyelesaikan atas pertanyaan tolong buatkan A. Latar Belakang .......... B. Tujuan Study Tour ....... C. Manfaat Study Tour ......., maka anda sudah ada di website yang benar.

Kami punya 1 cara menjawab dari tolong buatkan A. Latar Belakang .......... B. Tujuan Study Tour ....... C. Manfaat Study Tour ........ Monggo pelajari cara mengerjakan lebih lanjut di bawah:

Tolong Buatkan
A.
Latar Belakang ..........
B.
Tujuan Study Tour .......
C.
Manfaat Study Tour ....
(laporan Study Tour Ke Jakarta Bandung)

Jawaban: #1: A. Latar Belakang
Study Tour adalah kegiatan wisata sambil belajar yang dilakukan oleh sekelompok orang untuk menambah ilmu pengetahuan serta pengalaman.
Kegiatan karya wisata juga memberikan pendidikan yang tidak hanya berhubungan dengan teori namun mempelajari hal yang ada secara langsung di tempat yang akan dikunjungi.
Jakarta merupakan ibukota Negara Republik Indonesia yang berkaitan erat sebagai pusat pemerintahan, memiliki banyak sekali tempat-tempat bersejarah Indonesia yang menarik untuk dikunjungi dan dipelajari.
Bandung merupakan ibukota provinsi Jawa Barat dimana menjadi salah satu kota metropolitan terbesar namun, kota Bandung juga memiliki daerah yang sejuk dimana tatanan kotanya memiliki berbagai fasilitas seperti taman kota, festival serta berbagai komunitas. Banyak sekali tempat-tempat menarik yang mengedukasi di Bandung yang menambah wawasan.
Pendidikan, pengetahuan serta pengalaman selama mengikuti study tour ini akan dituangkan dalam laporan karya tulis ini yang akan membahas tentang obyek wisata pada study tour Jakarta-Bandung yang telah dilaksanakan.

B.Tujuan
Tujuan yang ada sebagai berikut :
1. Untuk menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia
2. Untuk memberikan pembelajaran dan mengedukasi para siswa
3. Menambah pengalaman serta lebih memahami berbagai objek wisata-belajar yang ada di (Jakarta-Bandung).
4. Untuk mengetahui sejarah serta kebudayaan dari tempat yang telah dikunjungi

C. Manfaat
Manfaat yang dapat diberikan sebagai berikut :
1. Laporan ini diharapkan dapat menjadi sebuah pembelajaran untuk lebih mengenal tempat bersejarah dan mengedukasi di Jakarta-Bandung.
2. Laporan ini diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran untuk lebih sadar dan peka akan sejarah serta kebudayaan dari setiap daerah.

Tour de France stage 20: Pogačar snatches Tour de France GC victory in

Tour de france stage 20: pogačar snatches tour de france gc victory in

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama