Jawaban dari "What was the best present you have ever received; a toy car or a doll; a shirt or dress, or shoes? I..."



Tahukah sobat? Menemukan jawaban peer menggunakan media internet adalah solusi efektif yang harus dicoba.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara mencari cara mengerjakannya bisa meningkatkan hasil pada pelajaran matematika.

Web ini mempunyai 1 cara menjawab mengenai What was the best present you have ever received; a toy car or a doll; a shirt or dress, or shoes? I.... OK langsung saja lihat cara menyelesaikan lebih lanjut di bawah ini:

What Was The Best Present You Have Ever Received; A Toy Car Or A Doll; A Shirt Or Dress, Or Shoes? I'll Tell You About A Birthday Present From My Parents. It Is A Helmet For A Cyclist. My Parents Gave It To Me Because I Always Go To School By Bicycle.

the Helmet Is Black With A Red Sticker Depicting A Flame. It Has A Silver Strap And Orange Buckle Which Makes It Look Beautiful. There Are Two Black Buckles At The Back To Keep The Helmet Stable. Furthermore, It Has Many Holes For Easy Air Circulation. One More Thing, There Is A Sticker Saying "I Love My Head".

this Is The Best Birthday Present I Have Ever Had. I Love It. Thanks, Mom And Dad.

What The Text About?  

a.the Writer's Birthday Celebration B.the Procedure How To Wear A Helmet Perfectly C.the General Descriptionof Helmets D.the Description Of The Writer's Helmet

Jawaban: #1:

Jawaban:

d. The description of the writer's helmet.

Penjelasan:

Terjemahan teks:

Hadiah terbaik apa yang pernah Anda terima; mobil mainan atau boneka; kemeja atau gaun, atau sepatu? Saya akan memberi tahu Anda tentang hadiah ulang tahun dari orang tua saya. Ini adalah helm untuk pengendara sepeda. orang tua saya memberikannya kepada saya karena saya selalu pergi ke sekolah dengan sepeda.

helm itu berwarna hitam dengan stiker merah yang menggambarkan api yang menyala. Ini memiliki tali perak dan gesper oranye yang membuatnya terlihat cantik. Ada dua gesper hitam di bagian belakang untuk menjaga helm tetap stabil. Selain itu, ia memiliki banyak lubang untuk sirkulasi udara yang mudah. Satu hal lagi, ada stiker bertuliskan "Aku cinta kepalaku".

ini adalah hadiah ulang tahun terbaik yang pernah saya miliki. Aku menyukainya. Terima kasih, Ayah dan Ibu.

Jadi, teks ini menceritakan deksripsi helm si penulis.

Semoga Membantu:)

Cycling: Pogacar leads the charge of fearless new generation - Metro US

Cycling: pogacar leads the charge of fearless new generation. Pogacar pirineos cyclisme fearless

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama