Jawaban dari "Apa itu konsep Service Dominant Logic (SDL)?"



Apakah teman-teman seringkali diberi tugas oleh guru? Tetapi sobat kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk mengerjakan PR tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas, disamping itu menemukan jawaban di google bisa jadi cara pilihan sekarang ini.

Website ini punya 1 cara menjawab dari Apa itu konsep Service Dominant Logic (SDL)?. OK langsung saja lihat cara mengerjakan selengkapnya di bawah ini:

Apa Itu Konsep Service Dominant Logic (SDL)?

Jawaban: #1:

Jawaban:

konsep Service Dominant Logic (SDL) adalah sebuah konsep yang terkait dibidang pemasaran dengan sudut pandangnya bahwa pelayanan atau jasa merupakan suatu fundamental dalam kegiatan ekonomi, sedangkan uang, barang dan materi merupakan perantarnya.

Penjelasan:

Ujung tombak dalam sebuah bisnis adalah pelayanan terhadap pelanggan, saat ini orientasi terhadap pelanggan merupakan strategi wajib yang dilakukan perusahaan, karena dengan memberikan pelayanan yang baik, maka pelanggan akan merasa puas dan bahagia, dengan demikian ia dapat memutuskan untuk membeli produk yang kita tawarkan.

pelajari lebih lanjut

Materi tentang manajemen pemasaran brainly.co.id/tugas/1049938

#BelajarBersamaBrainly

2021 Tour de France Odds: Primoz Roglic, Tadej Pogacar, Egan Bernal

2021 tour de france odds: primoz roglic, tadej pogacar, egan bernal. Pogacar roglic tadej primoz bernal egan odds onlinegambling elforodepuertorico ilpost brightspotcdn crowned stage olimpiadi

Gimana? Sudah dapat jawaban mengenai "Apa itu konsep Service Dominant Logic (SDL)?" kan? Semoga informasi di atas dapat membantu penyelesaian pertanyaan teman-teman.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama