Jawaban dari "Apa yang dimaksud dengan guid tour​"



Apakah anda suka dikasih pekerjaan rumah oleh guru? Tetapi teman-teman kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk menyelesaikan peer tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas, disamping itu mencari jawaban di google dapat menjadi cara jitu saat ini.

Kami ada 2 cara menjawab mengenai Apa yang dimaksud dengan guid tour​. Monggo pelajari cara menjawab lebih lanjut di bawah ini:

Apa Yang Dimaksud Dengan Guid Tour​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Tour Guide atau pemandu tur/pemandu wisata adalah yang bertugas memberikan bantuan, informasi dan interpretasi warisan budaya, sejarah serta kontemporer kepada pengunjung/wisatawan/peserta tur di tempat-tempat bersejarah, museum, keagamaan, pendidikan dan tempat penting lainnya.

Semoga Bermanfaat

Jangan Lupa Jadikan Jawaban Terbrainly Ya Makasih

Jawaban: #2:

guid tour adalah profesi di bidang kepariwisataan. Pramuwisata disebut juga Pemandu Wisata atau Tour Guide dalam Bahasa Inggris. Di Indonesia, secara nasional telah dibentuk organisasi yang mewadahi profesi ini, yaitu Himpunan Pramuwisata Indonesia atau HPI. Organisasi ini telah memiliki jaringan ke seluruh provinsi di Indonesia. Di beberapa daerah juga terbentuk sejumlah organisasi serupa yang bersifat lokal.

Pogacar as Stunned as Everyone After Shock Tour de France Upset | Voice

Pogacar as stunned as everyone after shock tour de france upset. Pogacar tadej upset stunned slovenia

Nah itulah cara menjawab tentang "Apa yang dimaksud dengan guid tour​" yang dapat kami ulas, semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama