Jawaban dari "perjanjian tour da sailles"



Bila anda lagi mencari cara menjawab mengenai pertanyaan perjanjian tour da sailles, maka teman-teman sudah berada di halaman yang benar.

Kami ada 2 cara menjawab dari perjanjian tour da sailles. Silakan pelajari cara mengerjakan selanjutnya disini:

Perjanjian Tour Da Sailles

Jawaban: #1: Perjanjian Tordesillas ditandatangani sebagai kesepakatan antara kerajaan Spanyol dan Portugis.

Perjanjian tersebut ditandatangani untuk menghindari kebingungan antara Spanyol dan Portugis pada klaim tanah di Dunia Baru.

Pada 1493, Christopher Columbus kembali ke Spanyol. Dia menceritakan kisah perjalanannya ke Paus Alexander VI, yang juga merupakan kelahiran Spanyol.

Memahami kebutuhan untuk membagi tanah "Dunia Baru" antara Spanyol dan Portugis, Paus lantas mengeluarkan "Keputusan Kepausan" (Papal Bull).

Menurut keputusan ini, garis khayal utara-selatan dari demarkasi 100 liga (1 liga = 3 mil) di sebelah barat Kepulauan Cape Verde mulai ditetapkan.

Tanah non-Kristen di sebelah barat garis ini berada di bawah kepemilikan Spanyol dan tanah di sebelah timur dimiliki Portugis. Jawaban: #2: Isi perjanjian Tordesillas adalah membagi dunia ke dalam dua dunia kekuasaan yg dibatasi oleh garis tordesillas yang membentang dari kutub utara ke kutub selatan melalui kepulauan Verde di sebelah Barat Benua Afrika Pogacar as Stunned as Everyone After Shock Tour de France Upset | Voice

Pogacar as stunned as everyone after shock tour de france upset. Pogacar tadej upset stunned slovenia

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "perjanjian tour da sailles" kan? Semoga informasi tadi bisa membantu pengerjaan PR sobat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama