Jawaban dari "Yang pertama kali mempopulerkan senam aerobic adalah… a harvat b kennet h cooper c t.l. john d de co..."



Apa anda termasuk orang yang memakai strategi belajar dengan mencari jawabannya di internet? Jika benar, maka kamu bukanlah orang satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mendapatkan cara mengerjakannya bisa meningkatkan nilai pada mata pelajaran.

Situs ini ada 1 cara mengerjakan atas Yang pertama kali mempopulerkan senam aerobic adalah… a harvat b kennet h cooper c t.l. john d de co.... Monggo lihat jawaban selengkapnya di bawah ini:

Yang Pertama Kali Mempopulerkan Senam Aerobic Adalah… A Harvat B Kennet H Cooper C T.l. John D De Coubertain E W. De Morgan

Jawaban: #1:

Yang pertama kali mempopulerkan senam aerobic adalah Kenneth H. Cooper. Jawaban yang tepat adalah B.

Pembahasan:

Kenneth H. Cooper merupakan dokter medis dari Oklahoma, Amerika Serikat. Dia memperkenalkan senam aerobic dengan tujuan kesehatan. Aerobics merupakan judul buku yang ditulis Cooper pada tahun 1968. Olahraga aerobic sendiri biasa juga disebut dengan olahraga kardio yang bertujuan untuk menjaga kesehatan otot.                  

Aerobic merupakan senam dengan beberapa gerakan yang diiringi musik dengan tempo yang cepat. Gerakan senam aerobic dimulai dengan pemanasan, dilanjutkan dengan pendinginan, kemudian lanjut pada gerakan utama, dan ditutup dengan gerak langkah kaki.

Dalam soal, jawaban a, c, d, dan e kurang tepat karena tokoh-tokoh tersebut bukan merupakan tokoh yang memperkenalkan senam aerobic, namun tokoh-tokoh pada bidang lain. Misalnya, Coubertin, dia adalah guru serta sejarawan asal Perancis yang juga terkenal sebagai Bapak Olimpiade modern. Adapun William De Morgan adalah seorang novelis asal Inggris.

Pelajari lebih lanjut:

Contoh olahraga aerobic dan anaerobic: brainly.co.id/tugas/6210995

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4                                              

While Most Of Us Zone Out To Reality TV, Dutch Entrepreneur John de Mol

Mol dutch vz cnwimg bekende vaders sbs6 liaison billions. While most of us zone out to reality tv, dutch entrepreneur john de mol

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama