Jawaban dari "Dan ketika dia memakainya,dia lupa melepaskan nya dia pun mencoba membuka nya dan mustahil padahal t..."



Apakah teman-teman termasuk orang yang menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan jawabannya di website? Bila benar, maka kamu bukan satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara mendapatkan jawabannya dapat menaikkan hasil pada pelajaran matematika.

Halaman ini ada 2 cara menyelesaikan atas Dan ketika dia memakainya,dia lupa melepaskan nya dia pun mencoba membuka nya dan mustahil padahal t.... Silakan pelajari jawaban lebih lanjut disini:

Dan Ketika Dia Memakainya,dia Lupa Melepaskan Nya Dia Pun Mencoba Membuka Nya Dan Mustahil Padahal Tadi Cincin Itu Sangat Longgar Di."owh Tidak,lili Cincin Ini Tidak Bisa Di Lepas Tolong Lili"kata Dira Dgn Panik."kan Sudah Kubilang Jangan Di Pakai,ini Bukan Milikmu,"kata Lili Yg Sedikit Marah.lili Mencoba Menarik Cincin Itu Dan.....Brug..." Mereka Ada Di Sebuah Istana Yg Indah Dan Megah."dimana Kita?"kata Dira."selamat Datang Di Kerajaan Ku,terima Kasih Sudah Menemukan Cincin Itu,"kata Raja Yg Ddk Di Singgasana Nya

Kutipan Paragraf Tersebut Merupakan Struk-tur Teks Cerita Fantasi Bagian Pengembangan.......
A.orientasi B.komplikasi C.resolusi D.koda

Jawaban: #1: b. komplikasi
karena itu berisi tentang awalnya muncul konflik
Jawaban: #2: jawabannya b.komplikasi karna awalnya masalah untuk dira dan lili yaitu cincinya susah dilepas dan akhirnya ke sebuah istana Nijmegen blog - Nijmegen.in: Brug Nijmegen alle kleuren.

Nijmegen blog. Nijmegen waalbrug nijmeegse vergroting veerhaven gevaren duwboot onder kleuren

Jangan lupa bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama