Jawaban dari "Apa yang anda ketahui tentang kebudayaan ngadong dan pacita"



Apa teman-teman banyak diberi PR oleh guru? Tapi anda tidak bisa mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk mengerjakan pertanyaan tsb, termasuk dengan cara bertanya pada kakak kelas, disamping itu mendapatkan cara menjawab di internet dapat jadi cara jitu saat ini.

Kami punya 2 cara menjawab atas Apa yang anda ketahui tentang kebudayaan ngadong dan pacita. OK langsung saja baca cara menyelesaikan selengkapnya di bawah:

Apa Yang Anda Ketahui Tentang Kebudayaan Ngadong Dan Pacita

Jawaban: #1:

Jawaban:

Kebudayaan ngandong adalah kebudayaan manusia pra aksara dimana alat alat yang digunakan terbuat dari tulang. Kebudayaan pacitan adalah kebudayaan manusia pra aksara dimana alat alat yang digunakan terbuat dari batu

Penjelasan:

tlg jadikan jawaban trbaik ya.

Jawaban: #2:

Penjelasan:

Kebudayaan Pacitan,berkembang di daerah Pacitan,Jawa Timur.Seorang ahli,Bin Koenigwald dalam penelitiannya tahun 1935 telah menemukan beberapa hasil teknologi bebatuan/alat-alat dari batu di daerah Punung.Alat batunya masih kasar,ujungnya agak runcing,tergantung kegunaannya dan sering disebut dengan kapak genggam/kapak perimbas.Digunakan untuk menusuk binatang,menggali tanah dll.Selain itu,di Pacitan juga ditemukan alat batu yang disebut Chopper.Berasal dari Lapisan Pleistosen Tengah.

Kebudayaan Ngandong.

Berkembang di daerah Ngandong dan Sidorejo.Banyak ditemukan alat dari batu maupun dari tulang.Ditemukan juga alat seperti tombak yang bergerigi.

Semoga membantu..

Silent Hill: Origins and Silent Hill: Shattered Memories coming to PS

Vita silent hill origins ps games vg247 shattered memories. Silent hill: origins and silent hill: shattered memories coming to ps

Gimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "Apa yang anda ketahui tentang kebudayaan ngadong dan pacita" kan? Semoga informasi di atas bisa mempercepat pengerjaan tugas kamu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama